musik

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 18 Maret 2012

PILIHAN YANG TEPAT

Tuhan Yesus tahu kalau saat ini kamu sedang membutuhkan seorang dalam hidupmu sebagai teman hidup...
Tetapi Tuhan Yesus tidak akan memberi batu kepada anakNya yang meminta roti atau ular pada yang minta ikan. Dia tahu kapan dan dimana, waktu yang tepat buat anak-anak kesayanganNya, membutuhkan itu semua.
Pada waktu itu Dia akan mengirim seseorang yang setianya melebihi setia yang ada padamu dan cintanya lebih besar dari pada cinta yang ada padamu pula karena kamu ada untuk dia dan dia mencintaimu bukan dari kelebihanmu namun dia mau menerima kekuranganmu sebagai anugerah dan kelebihanmu sebagai berkat sebab dia yang diutus Tuhan buat kamu.
Dia mau sedih ketika kamu susah, sakit ketika kamu terluka dan tersenyum ketika kamu bahagia.
Dia mau ada dimanapun kamu ada dan tidak pernah malu untuk selalu menyatakan cintanya dalam setiap waktu, setiap detik karena kamu adalah tulang dari tulangnya dan daging dari dagingnya.
Pada waktu itulah kamu akan memuliakan Tuhan, Allahmu atas Cinta SejatiNya.
Percayalah kalau ada orang yang tulus mencintaimu, dia tidak akan mencari pujian atau perhatian dari kamu tetapi yang dicarinya adalah pujian dan perhatian dari Tuhan. Mungkin kamu akan melupakan dia di dalam kebahagiaanmu, namun...dalam setiap menit...detik...dia selalu menyebut namamu dalam doanya sebab dia percaya kalau ketulusan lebih berharga dari pada pujian sesaat karena yang dia tahu apa yang disatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia.
Hanya orang bijaksana yang memulai segala sesuatu dengan datang kehadapan Tuhan karena apa yang kamu pilih hari ini mempengaruhi kehidupanmu diakan datang dan pilihanmu sekarang dapat membuat Tuhan menangis atau tersenyum terhadap kamu atas kepercayaan yang sudah Ia berikan. Sebab sukses adalah, bukan apa yang kamu dapat tetapi apa yang kamu buat dengan apa yang kamu dapat. Oleh karena itu hiduplah dengan pikiranmu dan jangan hidup dengan pikiran orang lain percayalah kalau Roh Kudus turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan.
Kesuksesan sejati adalah seberapa dalam anda mengenal YESUS KRISTUS, bukan seberapa dalam Dia mengenal anda.
Iman bisa menghasilkan dunia tetapi dunia tidak bisa menghasilkan iman.
Oleh karena itu dengan iman pilihlah pilihan yang tepat sebelum anda terluka ditempat yang tidak tepat.
So...bahagia atau susah adalah pilihan bukan takdir!
TUHAN YESUS memberkati.

By: Isak Modok ATC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar