musik

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 18 Maret 2012

CINTA SEJATI

Apa yang dimaksud dengan Cinta Sejati?

Seperti apa Cinta Sejati?

Bagaimana merasakan Cinta Sejati?

Ketika engkau benar-benar mengenal Yesus dan berjumpa dengan Dia, sesungguhnya engkau akan mengerti, merasakan dan melihat Cinta Sejati itu.
Banyak orang yang belajar dan berbicara tentang Dia, tetapi tidak semua orang berjumpa dengan Dia.
Jika seseorang berjumpa dengan Dia, maka totalitas hidupnya akan berubah, baik pikiran, perkataan dan perbuatannya. Karena baginya hidup yang sekarang bukannya dia lagi melainkan Kristus yang hidup di dalam dia.
Ia sabar, murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersuka cita karena ketidak adilan, tetapi ia bersukacita karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung sesuatu.
Oleh karena itu setiap orang berhak memiliki Cinta Sejati itu..tetapi tidak semua orang mampu menjaganya.
Yang menjadi pertanyaannya ialah: "Adakah Cinta Sejati itu di dalam dirimu dan kepada siapakah engkau sudah memberikannya?"
banyak orang mengatakan kalau cinta itu tidak selamanya harus memiliki!
Tetapi bagiku cinta itu haruslah dimiliki.
Seperti Yesusku..aku tidak pernah melihatNya atau menyentuhNya, namun aku selalu merasakan kehadiranNya dalam hidupku. Karena aku selalu percaya kalau Yesus yang besar selalu tinggal di dalam hatiku yang kecil. Sebab aku tahu kalau Dia telah terlebih dahulu mencintaiku dan menaruh Cinta SejatiNya dalam diriku yang di sebut....
ROH KUDUS.
Lewat Roh Kudus itulah aku belajar dan memahami bahkan hidup sampai saat ini di dalam Cinta SejatiNya.
Waktu aku terluka dan menangis, aku tidak melihatnya..namun aku tahu kalau Dia sedang memelukku dan berkata: "Ini Aku anakKu..mengapa engkau gelisah?"
Dia yang selalu mengangkatku ketika aku terjatuh, Dia yang selalu memelukku ketika aku sendirian dan selalu menggendongku ketika aku tak sanggup melangkah.
Aku sadar kalau hanya Dia satu-satunya harta yang paling berharga dalam hidupku.
Sekarang aku masih ada sebagaimana aku ada, itu semata-mata karena kasih dan anugerahNya.
"Bagiku lebih baik menunggu untuk sesuatu yang pasti dari pada harus berjalan dengan ketidak pastian."
Aku percaya kalau suatu saat nanti, aku akan berjumpa denganNya bukan lewat mimpi atau hayalan semata, tetapi dalam kenyataan ketika Ia datang sebagai Raja Kemuliaan.
Tetaplah semangat, hai, jiwaku dan teruslah berjalan dengan Cinta Sejati yang sudah Ia titipkan dalam hatimu.
Percayalah bahwa yang terbaik akan datang dari padaNya, Sang Cinta Sejati itu bagi orang yang tetap setia menjaga Cinta SejatiNya.
(Isak Modok ATC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar