musik

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 18 Maret 2012

Mengharapkan Pertolongan Tuhan

Berapa lama lagi ya, Tuhan…berapa lama lagi Engkau membiarkan hamba-Mu berjalan dengan tidak mengerti maksud-Mu..
Janganlah amarah-Mu, menghabiskanku sampai lenyap tak berbekas, namun biarlah kasih-Mu memulihkanku dari kehancuran ini, sebab hanya Engkaulah yang mengerti setiap tetesan air mataku.
Ya, Tuhan, Allahku..berapa lama lagi aku harus terus menangisi orang yang sama dalam hidupku? Setiap malam aku tidak bisa tidur, sebab pembaringanku dipenuhi oleh air mataku sendiri..
Jangan biarkan aku kecewa melihat orang bahagia dan bahagia melihat orang lain kecewa, tetapi biarlah aku bahagia melihat mereka bahagia dan sedih melihat mereka susah.
Apapun yang terjadi dalam hidupku, aku tetap percaya kalau Tuhan tidak pernah meninggalkanku walaupun itu hanya sedetik...
Saat ini aku dalam keterpurukan tetapi aku percaya kalau Dia ada di sini sedang menemaniku. Sekalipun aku tidak bisa meliahat-Nya namun aku dapat merasakan kehadiran-Nya.
Tuhan di dalam Roh Kudus pahamilah apa yang ada dalam hatiku, kuasailah pikiranku supaya dalam kedamaian-Mu, aku dapat memahami rencana dan rancangan-Mu dalam hidupku sehingga aku dapat melihat keterpurukanku ini adalah awal dari berkat-Mu yang  besar dalam hidupku.
Sesuatu yang telah pergi dan hampir membawa seluruh jiwaku bersamanya, yang mampu membuat aku tidak lagi mengenali hatiku sendiri…
Dia begitu kuat melebihi hati dan pikiranku, sehingga ia mampu membuat aku tidak mengenali diriku sendiri.
Tetapi aku bersyukur kepada-Mu sebab aku mampu bertahan oleh karena Roh-Mu, sehingga aku dapat mengenali diriku di hadapan-Mu yang kudus.
Aku tetap percaya kalau ada waktu Tuhan untuk semuanya ini oleh karena itu dalam ketenangan aku tetap setia menunggu waktu itu…       

By: Isak Modok ATC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar